Thursday, January 20, 2011

My Pray

"Dalam kesusahanku aku berseru kepada TUHAN, dan Ia menjawab aku" (Yunus 2:2a).

"Bersukacitalah dalam pengharapan, sabarlah dalam kesesakan, dan bertekunlah dalam doa!" (Roma 12:12).

"Ia membuat segala sesuatu indah pada waktunya" (Pengkhotbah 3:11a).

Di saat tidak ada yang mendengarkan mu,
Di saat tidak ada yang memperhatikan mu,
engkau merasa sendiri dan kesepian,
engkau tenggelam dalam kesedihan.

Di saat engkau menghadapi masalah,
seolah tidak ada jalan keluar,
engkau menyatakan tidak sanggup,
engkau lupa untuk mengandalkan Dia

Salib yang harus engkau pikul,
terasa berat dan sangat berat,
tetapi salib itu akan membawakan kebahagiaan kekal
yang tidak ternilai harganya

Percayalah, bahwa disaat engkau merasa sendiri,
Tuhan sedang menunggu mu untuk memanggil-Nya
bahwa di saat engkau menghadapi masalah berat,
Tuhan sedang menggendong mu agar engkau tidak lelah
Andalkan kekuatan Tuhan .... Serahkan semua kekuatiranmu kepada Tuhan ...

Dari awal semua, Tuhan sudah menyiapkan rencana terindah bagi kita semua ...
Tuhan hanya meminta kita untuk PERCAYA ....

Tuhan,
Aku mau percaya ... bahwa rencana Mu adalah yang terindah ...
Mengenal-Mu, adalah anugrah terbesar dalam hidupku ...
Hanya bagi-Mu, hidupku berharga ...
Engkau lah kekuatan di saat aku lelah ...
Engkau lah jawaban di saat aku bertanya...
Engkau lah sumber penghiburan di saat aku bersedih ...

Engkau adalah Tuhan yang luar biasa !!!!

Jakarta, 20 Januari 2011

Rosita Lim
 

No comments:

Post a Comment