Tuesday, August 14, 2012

About Rosita Lim ( Click rositalim.blogspot.com for more information about me )


Kelahiran 22 Mei 1985 di sebuah desa kecil bernama Sekura, yang terletak di Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat. Rosita, dalam kehidupannya sehari-harinya tumbuh dalam keluarga sederhana, dengan didikan dari kedua orang tuanya yang selalu memberikan dukungan dan kepercayaan penuh bagi perkembangan anak-anaknya, terutama dalam mencapai cita-cita. Masa kecilnya mungkin bukanlah masa kecil yang seratus persen ideal bagi kebanyakan anak perempuan seusianya, terlebih dengan lingkungannya yang cukup terpencil, tetapi Rosita berhasil melaluinya dan tumbuh menjadi seorang wanita yang tanggung jawab, ceria, mandiri dan selalu bersemangat. Rosita bertekad untuk bertumbuh menjadi seseorang yang dapat membawa kebanggaan bagi keluarga dan juga bagi tempat kelahirannya yang masih belum dikenal bagi sebagian besar warga Indonesia. Hal inilah yang menghantarkannya untuk mencari peluang dan kesempatan yang lebih luas di kota Jakarta setelah lulus SMK. 

Pribadi yang menyenangkan dan selalu ingin belajar ini memulai hidup di Jakarta, dengan ditemani beberapa hobby yang digemari dan ditekuni sejak SMP, salah satunya yaitu menulis. Hingga pada suatu waktu, secara tidak sengaja ia terlibat dalam satu pertemuan dengan Motivator No. 1 Indonesia, Bpk. Andrie Wongso. Sebuah kejutan yang tidak pernah dibayangkan sebelumnya, Rosita pun mendapatkan kesempatan untuk menjadi penulis tetap di situs www.andriewongso.com, dan www.rudylim.com, dan beberapa media cetak dan media online lainnya. 

Rosita bertekad menjadi seorang lifelong student, dan berharap setiap harinya bisa membagikan keceriaan, semangat dan sukacita bagi banyak orang. Karakternya yang selalu ceria, semangat, menarik banyak perhatian orang-orang muda di sekitarnya. Secara langsung ataupun tidak, Rosita juga seringkali memberi peneguhan, semangat, inspirasi dan juga motivasi tertulis yang sangat berdampak positif pada banyak rekan muda yang berada di lingkungannya. Hal ini dibuktikan dengan adanya sejumlah kegiatan yang terus menerus meminta keikutsertaan Rosita di dalamnya. Saat ini, dengan membawa impian yang dia senantiasa perkuat setiap hari, Rosita juga menjalankan bisnis bersama beberapa rekannya di bidang wedding planner / organizer (JustMarried Wedding Planner) sebagai Co Owner.

Connect with me,

Facebook : http://www.facebook.com/rositalimsuxi
Twitter : @rosita_lim
Blog : rositalim.blogspot.com

1 comment: