Sunday, September 27, 2009

Selamat Ulang Tahun ke 22 untuk RPR

Jakarta, 27 September 2009

Hari minggu yang cerah, setelah uring"an semaleman karena ga bisa tidurrr -.-, tapi gw bisa bangun dengan semangat nya, gw mandi dan siap" tuk kerumah temen gw tuk berangkat bareng ke wisma salesian don bosco sunter dalam rangka ngrayain ulang tahun presidium ke 22 + rekoleksi singkat dari frater ...
gw memilih untuk berjalan kaki kerumah temen gw, mumpung masih pagi dan rada sepi, sekalian jemur badan sebentar, hehehe lalu, satu per satu temen" hadir dan akhirnya kita berangkaaat ^^

sesampai disana, kita di sambut hangat oleh frater Andi yang kebetulan menjadi pendamping acara kita ... di lanjutkan dengan frater Gusty yang membantu dalam ibadat singkat ...

di awali dengan perkenalan yang lumayan unik dari frater Gusty, lalu kita mulai sharing tentang panggilan sebagai legio, ibadat singkat dan renungan ... sampai pada makan siang bersama, smua berjalan dengan lancar .. walaupuuuun, ga smua anggota presidium kita ikut acara ini ...

di akhiri dengan foto bersama ... ^^

renungan dari Frater Andi yang menurut gw harus di tanyain ke diri sendiri adalah, kenapa gw bisa jadi seorang legio maria ?? dan apa sih tujuan gw jadi legio maria ??

Last but not least, want to say thanx to Frater Andi & Frater Gusty yang dah bersedia mendampingi acara kita, dan thanx buat temen" panitia yang dah siapin acara ini, dan juga untuk temen" presidium smuanya, Happy Bday yah ^^

_rosita_

No comments:

Post a Comment