Friday, October 2, 2009

Kekuatan sebuah Doa

Suatu kali, gw kena demam yg tinggi, dan orang tua mana yang ga panik dan cemas kalo anak nya sakit ... begitu juga dengan orang tua gw, dan keluarga gw ... smuanya panik ... ternyata, di balik kepanikan itu, koko gw yg ke-2 diam" berdoa dalam hati, dan minta sm Tuhan untuk sembuhin gw, dan dia bersedia untuk menggantikan gw ngrasain sakit itu ... Ajaib nya, selang beberapa menit, demam gw turun ...dan koko gw langsung berasa demam ...

Pas denger cerita ini dari koko gw langsung, jujur ... gw terharu ... dan gw sangat bersyukur, karena Tuhan baiiiiik banget sm keluarga gw, saat itu, keluarga gw belom mengenal siapa itu Tuhan ... tp Tuhan bersedia untuk mengabulkan doa yang segitu sederhana nya... dan Tuhan sangat sayang sm gw dengan memberikan sebuah keluarga yang begitu mengasihi gw ...

satu hal lagi, jangan pernah ngremehin sebuah doa, karena dalam doa ada kekuatan yang luar biasa, jangan pernah berhenti berdoa .. karena Tuhan ga pernah ga dengerin doa kita ...

Dia menjadikan segala sesuatu indah pada waktunya...


Jakarta, 03 Oktober 2009
_rosita_

No comments:

Post a Comment