Saturday, October 3, 2009

Queen Of My Heart

Setiap orang pasti punya idola yang di kagumi. Ada yang mengagumi sosok pahlawan, penyanyi, model, pemain film, dan lain sebagainya. Dan terkadang, orang" itu menjadi terinspirasi oleh idola nya itu, mungkin jadi ikut gaya fashion nya, atau jadi termotivasi karena pengalaman hidup nya, dan macem" ...

Begitu juga dengan gw, gw juga punya idola yang sangat gw kagumi. gw terinspirasi dan termotivasi, hingga gw pengen menjadi sperti dia. Dari dia, gw belajar yang namanya KESABARAN, walopun harus menerima berbagai hinaan, cobaan, kemarahan dan lain sebagainya, dia sampai saat ini, masih berdiri tegar dan selalu bersabar.
dari dia juga, gw jadi mengenal yang namanya MEMBERI MAAF. padahal dia bukan pengikut Kristus, tapi, dia yang mengajar gw untuk memberikan Maaf walopun kita yang di sakiti...

begitu banyak hal yang gw pelajari dari idola gw, dari sekian banyak, gw cuman bisa sebutin beberapa aja ... PENGORBANAN, gw bener" salut sm pengorbanan yang dah dia kasih buat keluarganya, ga pernah NGELUH, selalu BERHARAP, dan selalu PERCAYA akan akhir yang BAHAGIA.

gw mengidolakan MAMA gw, she's everything for me, she's my hero, my best friend, she's the queen of my heart ... her love is like a river, peaceful and deep, her love is like a secret that i never could keep ...

Mom, i just want to say... i love you...

Jakarta, 04 Oktober 2009
_rosita_

No comments:

Post a Comment