Friday, April 30, 2010

ThankYou, Lord ( Tuhan pasti sanggup part 2 )

Sebelumnya, aku dah bilang bahwa Tuhan selalu sanggup mengangkat kita, ga pernah terlambat memberikan pertolongan kepada anak"Nya .. Dia satu"nya sumber kekuatan ....
Dan, aku minta kepada Tuhan agar aku di berikan kemampuan untuk membantu penyelesaian laporan tahunan yang harus selesai hari ini juga ... 
Aku dah lama sekali ga berurusan dengan perpajakan .... tetapi di saat senior aku meminta bantuan untuk mengisi laporan itu, aku coba dan dalam hati aku berdoa ... Tuhan, tolong bimbing tangan, pikiran dan semua yg ada di diriku agar aku bisa mengerjakan laporan ini sampai selesai .... dan dengan bimbingan dari senior di bag tax, laporan itu boleh selesai ... :) 


Lega ?? Pastinya ...  
Sangat berterimakasih untuk teman" bagian tax yang dah kerja keras tuk nyelesain laporan ini, dan untuk kerjasamanya juga .... :)


Sangat berterimakasih untuk Tuhan yang dah kasih kita kekuatan di saat kita lemah, penghiburan disaat kita stress dan sedih, jalan keluar disaat kita stuck..... 

Shout to the Lord ... ^^


Jakarta, 30 April 2010
_rosita_

No comments:

Post a Comment