Sunday, May 2, 2010

Time

Selama mengikuti kursus lektor di gereja setiap selasa, tidak terasa sudah 13 pertemuan di lalui dan sebentar lagi akan ada rekoleksi, akhir dari persiapan aku dan teman" yg lain dalam proses menjadi lektor .... Bersyukur sekali iah, karena pembimbing lektor yang mendampingi setiap pertemuan kursus itu sangat baik, sangat memotivasi dengan pembawaannya yang tenang, humble, friendy, hangat, sharing pengalamannya yang menguatkan ... 
Selasa yang lalu, kita di minta untuk memberikan kesan / pendapat selama pengajaran yg sudah kita dapet ...
dan aku juga mendapat kesempatan itu ... 
aku mengatakan bahwa sangat kagum dan salut kepada Ibu Lena yang pembawaannya begitu tenang dan hangat, menyenangkan, dan sharingnya sangat memotivasi aku, karena dengan segala kesibukan Ibu Lena yang begitu padat, waktunya untuk keluarga tetap ada, waktu untuk pelayanan berjalan dengan baik, waktu untuk bekerja, waktu untuk lingkungan tempat tinggalnya, dan segalanya, semua sangat teratur dan tidak ada yg terlantar ... 


Lalu Ibu nya menjawab, bahwa masalah waktu memang terkadang menyusahkan, karena sering membuat kita dilemma, memilih untuk keluarga atau pelayanan ? memilih pekerjaan atau pelayanan ? memilih ini atau itu ? tetapi, satu hal, mintalah kepada Tuhan untuk atur waktu kamu, maka Dia akan atur untuk kamu ... jadi jangan kuatir .. karena Tuhan akan atur dan semua akan baik dan lancar ... 


Kata" Ibu Lena membuat ku berpikir, karena selama ini aku selalu ribut sendiri kalo kegiatan ku sudah banyak dan bingung memanage waktu, enaknya gimana, ato bagusnya gimana .... apalagi bulan Mei nanti ... full banget ....
Tapi, akhirnya aku berdoa dan meminta agar Tuhan mau mengatur waktu untuk aku ... 

Makasih banget buat sharing dari Ibu Lena :)


aku percaya Tuhan akan atur waktu untuk aku ....
dan aku percaya, walopun sedikit waktu yang kita beri untuk Tuhan, kita akan di berikan banyak waktu pula  ... karena Dia baik ... semua yang di atur dan di rencanakan untuk kita, semuanya baik :)




Jakarta, 02 Mei 2010
_rosita_

No comments:

Post a Comment