Tuesday, May 25, 2010

Aku bahagia karena banyak yg sayang sm aku :)

*singing .... when i get older ... i will be stronger .... :)


22 Mei ... selalu menjadi hari yg special ....

Membawa ku kembali ke 18 tahun yg lalu .... saat aku berusia 7 tahun ... papa ngadain bday party kecil"an dirumah .... ku lihat, mama sibuk masak, kakak" ku sibuk dekor rumah, tetangga ku sibuk bantu persiapan buat acara, papa sibuk ngatur musik dan lain-lain ... aku di dandan dan di kasih gaun sperti princess ... ^^ lucu banget deh moment waktu itu ... dengan malu" aku menyambut teman" ku yg sudah datang.... nama na juga anak kecil, senang rasa na karena banyak teman" yang dateng bawa kado ... hehehehehe
tapi yg terpenting adalah, aku bahagia karena banyak yg sayang sm aku :)

Ga setiap ulang tahun aku di rayain ... apalagi waktu aku dah remaja sampai saat ini ... aku inget waktu aku sweet 17th ... aku cuman ajak sahabat" kerumah buat ngumpul" biasa gitu ....
tapi ternyata sahabat" ku nyiapin surprise buat aku ... mereka bawa bday cake buat aku .... dan salah satu sahabat aku membawa "poppy" ke rumah ......
("poppy" itu anjing pome peliharaan aku dulu, tp karena koko beli herder, jadi poppy aku titipin ke sahabat aku itu )
aku seneng na banget banget, karna aku kangen sm poppy :p 
Sahabat" aku membuat ulang tahun ku menjadi special .... dan aku bahagia, karena sahabat aku sayang sm aku :)

Ulang tahun ku yang ke 23 ... aku dikasih kesempatan untuk berlibur sm mama papa ....
dan itu adalah moment yg ga terlupakan .... dan, waktu itu kita lagi ada di singapore ... pagi" nya di beliin sarapan bakmi goreng ( kata na klo ulang tahun kudu makan mie biar panjang umur, hihihihihi ) trus kata papa ... "tuh dek, di beliin bakmie ... special tuh buat ulang tahun kamu ... "
padahal, smua peserta tour di beliin menu sarapan yg sama ... hahahahaha  
liburan sm papa mama ke sin-thai-kl asyik banget, berkesan banget, dan ga akan pernah di lupain .... satu hal yg pasti, aku bahagia, karena papa mama sayang sm aku, koko juga sayang sm aku karena dikasih kado liburan ke sin-thai-kl ^^v


Doa dari sahabat, keluarga dan teman" selalu ada buat aku ... 
sahabat" RPR yg selalu mendoakan aku ...., Ko feb yg selalu ngasih rosario biar aku jadi rajin doa ... :p Eka yg ga pernah absen nodongin traktiran .... :p Beib yg ga pernah telat ngucapin happy bday .... :) Yuli, David, Ci Helvy, Aris, dan semua keluarga RPR yg selalu inget sm bday aku .... sekali lagi, aku bahagia, karena aku punya keluarga kecil RPR yg sayang sm aku :)


Dulu waktu masih kecil, aku ga ngerti yg nama na bday wish ... sampai aku remaja, aku baru ngerti dan aku mulai punya bday wish ..... Ulang tahun ke 17, aku punya wish .... aku minta Tuhan tuk kasih kesehatan yg baik buat papa mama .... Ulang tahun ke 18 sampai dengan 22, wish aku adalah, aku pengen ngrayain bday sm papa mama .... yg akhirnya terkabulkan di ulang tahun ku yg ke 23 ..... 
dan lanjut ke ulang tahun yang ke 24 sampai saat ini .... aku dah ga bikin bday wish lagi ....
karena lupa ? ... bukan ..... 
karena males ? ..... bukan .....
aku ga bikin bday wish lagi, karena aku merasa aku ga perlu meminta apa" lagi sm God .... karena God dah ngasih banyak buat aku .... 
Keluarga, sahabat, dan teman" yg sayang sm aku .... yg dah kasih byk warna dalam hidup aku ... yg selalu support dan ada di samping aku ..... dan semua itu baik :) semua yg di kasih God dalam hidup aku adalah baik .... :)

Ulang tahun ku yg ke 25 ... 
aku bahagia karena keluarga dan sahabat ku memberikan ucapan dan doa buat aku ....
aku seneng karena aku di temenin sm hunny di ulang tahun ku yg ke 25 ini ...
aku happy karena aku di beliin motor sm koko ku yang baik banget ^^
aku bersyukur karena mendapat pekerjaan baru yg lebih baik ..... :)
aku bersyukur karena sudah selesai pelatihan menjadi lektor ....
aku ga pernah berhenti bersyukur karena aku punya keluarga yg baik ... yg selalu ada buat aku ... yg selalu ngertiin aku .... yg selalu sayang sm aku ....


Aku bahagia, karena aku punya God yg luar biasa .... God yg sayang sm aku .... 


Makasih semua nya ..... aku sayang banget sm kalian :)


Jakarta, 25 Mei 2010
_rosita_


 

No comments:

Post a Comment