Wednesday, February 16, 2011

how to spell my name, S+U+X+I = HAPPY

Hari ini adalah hari valentine, 14 Februari 2011. Beberapa hari sebelum valentine, aku melihat status dan display picture temen" di bb sudah sibuk mempersiapkan kado utk pasangan masing" ,,, mmh, that's sweet ,,, :)

Valentine's day sepertinya tidak begitu special bagi aku pribadi, karena, for me, everyday is valentine ... dan karena itulah, aku tidak mempunyai kenangan di hari valentine yang berkesan buat aku ....
Tetapi, di hari valentinenya, memang akan lebih menyenangkan melihat suasana kota jakarta di ramaikan dengan warna pink, bunga dan coklat dimana-mana .... 

Hari ini, pagi-pagi sekali Jakarta sudah di sirami dengan hujan ... rasanya malas sekali untuk ke kantor dalam keadaan hujan seperti itu .... dan hari ini juga harpitnas, hihihihi tetapi, hujan ternyata tidak mampu mengalahkan semangaaat ku ... aku menerobos hujan dan thadaaaaaa .... aku tiba di kantor ....

Tanpa aku sadari, ternyata aku memakai kemeja warna pink hari ini, oh no ... terkesan aku sengaja pake pink bwat ngrayain valentine's day, ow my waw, it's so un me >.< pas masuk kantor tiba" temen ku menyapa ... "Hey .... u're so pink today !!!" yeah ... and all my friends in office tought i like pink colour ... (-.-")

Well, tampaknya jalanan Jakarta sudah mulai tergenang banjir ....
Aku jadi ke-inget sama salah satu episode drama seri meteor garden * so jadul and so lebay *, episode waktu sanchai dapet surprise valentine dari Qinghe .... actually, that's sweet, so sweet, seorang sahabat memberikan surprise dengan mengirimkan rekaman lagu close to you yg di nyanyiin sendiri dan ucapan" tulus tuk kasih semangat bwat sahabat dia yg tersayang ... ooow ... ^^

Yang membedakan valentine" yg sudah aku lewati di tahun" lalu dengan sekarang adalah .... aku hanya merasa bahagia, karena sepanjang hari aku merasa sukacita dan selalu tertawa karena ada saja kejadian lucu yang terjadi hari ini ..... but, i can't tell the story here .... :D

and then, satu hal lagi yang membuatku senang, aku boleh menghabiskan waktu ku bersama teman-teman baru ku, kita nobar di Djakte, nonton film No String Attached. Filmnya sih aga konyol, lucu, tetapi bagus dan simple :)

I enjoy the fun times with my friends, they're so funny, i laugh a lot ... :)
my uniqe valentine's day ... tidak seperti teman" lainnya yg mendapat bunga atau coklat, yang aku dapet adalah sukacita dan kebahagiaan ... no flowers, no chocolates, it's JOY and Happiness, Thx God :)
and, that's how to spell my name .... S+U+X+I = Happy :) i'm a happy person ^^

Jakarta, 16 Februari 2010
Rosita_Lim

No comments:

Post a Comment