Friday, April 20, 2012

One Step Closer



One Step Closer. 
Yes.


I'm on my way to make my dream come true :)


Berawal dari hobby, menumpahkan segala emosi kedalam sebuah tulisan, senang, sedih, marah, kesal, bingung, semuanya akan lebih menyenangkan jika aku goreskan dalam bentuk tulisan. Lalu, tulisan-tulisan itu hanya disimpan sendiri. Tidak cukup percaya diri untuk memperlihatkan tulisan aku. 


Seiring dengan waktu, saya disadarkan, bahwa 'berbagi' itu lebih menyenangkan. Mengenal Bpk Andrie Wongso,Motivator no. 1 di Indonesia, dan dari beliau juga saya mendapat kesempatan untuk berkarya melalui website beliau. Membagikan artikel inspirasi untuk pembaca. Saya pikir, saya ingin berbagi dan semoga bisa menjadi berkat dan inspirasi untuk teman-teman yang membaca. 


Lalu kesempatan berkarya saya semakin dilancarkan saat saya mengenal inspirator muda no. 1 di Indonesia, Rudy Lim. Beliau juga memberikan kesempatan kepada saya untuk menulis di website beliau. 


Kemudian, disaat saya merasa senang bisa berbagi melalui tulisan-tulisan saya yang sederhana, tiba-tiba saya mendapat kejutan dari Tuhan. Ia mengirimkan Leadership Coach no. 1, murid John C Maxwell, Urgyen Rinchen Sim, biasa disapa Mr. Sim. Beliau membaca artikel saya di andriewongso.com dan lalu mengirimkan message kepada saya dan mengajak saya untuk berkolaborasi menulis sebuah buku.
What a surprise !


Saya tidak bisa berkata apapun, selain "Tuhan dahsyat !" 


Pertemuan singkat dengan Mr. Sim, sangat memberikan support dan saya beruntung sekali karena bisa belajar banyak hal dari beliau. Beliau rendah hati dan tidak ragu-ragu membagikan ilmu kepada saya.


Saat ini, kami sedang dalam proses pembuatan buku kolaborasi. Isi buku tersebut adalah cerita/artikel yang menginspirasi. 


Senang sekali mendapat banyak dukungan dan doa dari keluarga, orang-orang terdekat, sahabat, dan teman-teman. "Saya nanti jadi pembeli pertama ya", "Semoga di lancarkan ya", "Sukses ya .. kabar-kabari ya klo sudah launch", "Wah akhirnya bikin buku ya, congratz ya", dan masih banyak lagi, dan saya sangat bersyukur karena Tuhan menghadirkan ini semua dalam hidup saya.


Semoga saya bisa menjadi berkat bagi banyak orang.


Terima kasih atas doa dan dukungan dari kalian semua, love u all ...


God bless :)


Smile and be grateful,
Rosita Lim
Connect with me,
email : rosita_liem@yahoo.com
twitter : @rosita_lim
fb : http://www.facebook.com/rositalimrosi





No comments:

Post a Comment