Wednesday, November 3, 2010

Pelangi Sehabis Hujan

"Seperti pelangi sehabis hujan .. itulah janji setia Mu, Tuhan .... dibalik duka ku telah menanti .... harta yang tak ternilai dan abadi .... "

Selama beberapa tahun, hubungan papa dan koko tidak begitu baik .... dulu, mereka sering berantem .... dan pada akhirnya, papa dan koko tidak berkomunikasi...... suasana nya kaku ....

Aku selama itu juga, selalu berdoa, biar hubungan papa sm koko bisa membaik suatu hari nanti .... karena aku percaya, dengan kuasa Tuhan, hati yang beku sekalipun bisa di cairkan .... tetapi, dengan cara apa Tuhan bekerja, aku ga tau dan ga pernah tau ...

Beberapa bulan yang lalu, aku terima kabar, bahwa papa sakit .... Papa selama ini memang kadang suka kambuh asam uratnya, di bagian kaki ... tetapi kabar yang aku terima kali ini, Papa kondisinya sangat tidak baik, kesulitan berjalan karena kesakitan sekali .... Aku sedih menerima kabar ini ... karena aku ga bisa nemenin dan jagain Papa disana .... Setiap hari aku berdoa agar Papa di kasih kesembuhan, mohon berkat dalam setiap butir obat yang Papa minum ... mohon kekuatan buat Papa dan keluarga ku ....

Aku juga berusaha tuk cheer my mom ... telp di waktu aku senggang ....

Aku merasa di balik sakit Papa ini ada sesuatu yang di janjikan Tuhan .... dan aku sangat menantikan janji itu ....

Shout to the Lord, all the earth let us sing,
Power and majesty, praise to the King!
Mountains bow down and the seas will roar,
At the sound of your name!
I sing for joy at the work of your hands,
Forever I'll love you, forever I'll stand
Nothing compares to the promise I have in You.

Tuhan ga pernah mengecewakan  .... di balik kejadian ini, ternyata Tuhan menjanjikan perdamaian untuk Papa dan koko ....
Koko yang dulu mungkin menjadi dendam dengan perlakuan papa di masa lalu .... hati Koko yang beku akhirnya di cairkan ... dan dinding keegoisan dan kemarahan akhirnya di runtuhkan .... Koko bilang sm aku, aku dah ga inget lagi kejadian yang dulu, aku dah ga dendam lagi sm papa, yg aku mau sekarang ini adalah papa sembuh !

Aku sangat bersyukur ... sangat sangat bersyukur .... krn Tuhan menepati janji-Nya ....
Tuhan sudah menyiapkan Pelangi sehabis hujan ... dan Pelangi itu sangat indah .... tidak terlupakan .... dan tidak ternilai ....
Skarang, kondisi Papa juga semakin membaik .... sungguh, Tuhan itu mahabaik !!!!

Terimakasih Tuhan :)

Jakarta, 03 November 2010

_Rosita_

No comments:

Post a Comment