Monday, November 29, 2010

Thx God, I have YOU in my life

I see the king of glory
Coming down the clouds with fire
The whole earth shakes, the whole earth shakes
I see his love and mercy
Washing over all our sin
The people sing, the people sing

Hosanna, hosanna
Hosanna in the highest


....  

Lagu tersebut di ulang" oleh teman ku di cd player mobilnya ....
kami berdua terdiam, tidak bicara sedikitpun .... 
aku terhanyut dalam lagu itu ....
tiba" saja, lagu itu membawa pikiran ku kembali ke masa kecil ku ....

aku kembali ke waktu aku masih berusia 3 bulan, disaat aku terjatuh dari tangga dan secara ajaib aku tidak terluka .. dan mama ku bilang aku di selamatkan oleh malaikat ....

lalu aku juga merasa kembali pada saat aku mengalami kecelakaan waktu aku berumur 4 atau 5 tahun, waktu itu aku ingin menyebrang jalan menuju ke sekolahan TK .... tiba" aku di tabrak motor ... dan aku masih bisa merasakan bahwa badanku terlempar.... 
namun, aku benar" di lindungi oleh Tuhan ... aku hanya lecet" sedikit di bagian lutut dan tangan ... tidak ada luka yang parah ... dan aku bisa bangun dan berjalan sendiri ....


tiba" ... aku menoleh ke temanku .. dan bertanya ....
"mmmh, pernah ngbayangin ga sih gimana jadi nya hidup kita klo kita ga kenal siapa Yesus ?"


teman ku langsung menjawab ...."gw yakin ta, pasti hidup gw hancur ta .... gw yakin banget ...."


dalam hati kecilku juga berkata "iya ... hidupku pasti akan hancur klo aku ga kenal sm Yesus .... hidup ku akan berantakan klo aku ga mengundang Yesus utk hadir dalam hidup ku .... hidupku ga akan berarti klo aku ga melibatkan Yesus dalam segala hal .....
 dan aku pasti akan salah langkah klo aku ga meminta Yesus tuk membimbing stiap langkah ku .... aku sangat bersyukur karena aku mengenal Yesus ... aku sangat bersyukur krn aku mempunyai Yesus dalam hidupku ..."



akhirnya kami berdua sharing" di dalam mobil ... dan kami berdua di penuhi rasa syukur dan haru atas kebaikan Yesus dalam hidup kami ....


Yesus selalu memberikan pertolongan di saat yg tepat ... tidak pernah terlambat ... dan indah pada waktu-Nya ... 



Lagu Hosana masih di putar oleh temanku ... kami berdua ikut bernyanyi ....


I see a generation
Rising up to take the place
With selfless faith, with selfless faith
I see a new revival
Staring as we pray and seek
We're on our knees, we're on our knees

Heal my heart and make it clean
Open up my eyes to the things unseen
Show me how to love like you have loved me
Break my heart for what is yours
Everything I am for your kingdom's cause
As I walk from earth into eternity

Sungguh, kami sangat berterimakasih dan bersyukur .... karena Tuhan Yesus begitu baik .... :)

Jakarta, 29 November 2010
_rosita lim_ 

No comments:

Post a Comment