Tuesday, March 1, 2011

Tell me more

25 Februari 2011 yang lalu, aku mengikuti adorasi yang di adakan oleh Shekinah. Walaupun aku terlambat mengikuti tutorial bersama teman" sekelas, tetapi aku mengikuti adorasi dari awal hingga akhir.


Dalam hati aku berkata pada diri ku sendiri, "Ta, sepertinya tidak ada perlu di tangisi, pergumulan yg sedang kamu hadapi, tidak ada apa-apanya. Bersyukurlah".

Lalu, disaat Pastor sedang memberikan berkat, aku memejamkan mata dan tiba-tiba aku mendengar suara "AMPUNI, TA"











di lanjutkan dengan hentakan kaki. Aku kaget dan aku membuka mata karena mencari suara itu. Tetapi aku sadar, suara itu bukan dari teman-teman di sekeliling aku. Lalu, siapa yang berbicara barusan ? apa maksudnya ? aku cepat-cepat memejamkan mata ku, dan aku berkata "Tuhan, tolong bicara lagi Tuhan, tell me more, tell me more, pleaseee... ". Tetapi suara itu hilang, aku tidak mendengar apa-apa lagi, tanpa aku sadari, aku menangis, aku sedih karena aku tidak mendengar suara itu lagi.




Aku terus berdoa, "Please don't leave me alone, God ... Please tell me more about that words :'(


Jakarta, 02 Maret 2011
_RL_

No comments:

Post a Comment