Sunday, May 22, 2011

It's My Day

ThankYou, Lord ..


ThankYou for the blessing that You've been showering to me ...
26 years, You've so good... blessing me with a great family, great friends, great job, and i'd like to say, they were all miracles in my life. You are awesome, Lord.


Selama 26 tahun, 
Berkat dan Karya Tuhan luar biasa dalam hidup ku ... 
Berbagai kisah, berbagai kejadian, berbagai pengalaman ..
Semua itu menjadikan pribadi aku yg sekarang ...


Suka, Duka, Senang, Sedih, Tawa, Tangis, Marah, Kecewa, Putus asa, Penuh pengharapan, semuanyaaa mewarnai kehidupan aku ...


Terkadang aku merasa berat sekali menjalani semuanya ..
Terkadang aku merasa jenuh 
Terkadang aku muak
Terkadang aku marah
Terkadang aku lelah
dan aku merasa ingin berhenti saja
aku tidak sanggup


Tetapi,


di balik kejenuhan aku
di balik kemuakan aku
di balik kemarahan aku
di balik kelelahan aku


aku menemukan sebuah kekuatan 
Kekuatan yang memampukan aku
Kekuatan yang menyanggupkan aku
Kekuatan yang menyempurnakan aku


Kekuatan Cinta dan Kasih yang Murni
yang tulus dan tidak ternilai
yang putih dan tidak terbatas
Kekuatan dari Tuhan


Aku sadar, bahwa Dia tidak pernah meninggalkan aku
Dia selalu menyuntikkan kekuatan kepada aku
Dia yang selalu menemani tiap langkah ku
Dia tidak pernah berhenti mengasihi ku


Semua kisah dalam hidup aku yang harus aku jalani
aku jalani bersama Dia
itu adalah proses pembentukan diri aku
agar aku menjadi anak-Nya yang berharga


Terimakasih Tuhan,
atas keluarga yang begitu luarbiasa
atas sahabat" yang baik dan menyenangkan
atas pekerjaan dan rejeki yang Kau berikan
atas kesempatan untuk melayani Mu
atas waktu untuk memuliakan Mu
Dan
atas proses yang sudah dan akan aku jalani
Selalu dampingi aku, Tuhan =)


Terimakasih atas berkat yang melimpah
Semoga aku boleh menjadi lebih baru lagi,
boleh menjadi lebih baik lagi,
boleh semakin dewasa dalam segala hal,
Terimakasih Tuhan, karena Engkau begitu baik dan luarbiasa =)


Jakarta, 22 Mei 2011
@rosita_lim

No comments:

Post a Comment