Saturday, July 24, 2010

Perjalanan bersama Beaty

Sejak aku mengendarai motor ke kantor ... menempuh perjalanan yang lumayan jauh ....
ada" saja kejadian yang membuat aku tersenyum sendiri, ngoceh" sendiri, grogi, takut, kaget dan lain-lain ...

Awalnya sih lebih banyak grogi, karena pada dasarnya aku ga berani ngebut, atau nyelap nyelip di antara mobil" itu .... akibatnya, banyak motor" di belakang pada klakson, hehehehe maaf ia .... ^^v sumtimes memang harus akting budeg, hohohoho tp lama" aku biasain diri tuk cuek, klo memang masih bisa nyelip, aku akan nyelip, tp klo ga, sorry dorry deh .... silakan cari jalan lain saja, hehehehe

Aku ketakutan !! Waktu itu hujan .... awalnya ga deras ... jadi, aku terusin perjalanan ku ke kantor ....
tetapi ... sampai di 1/4 perjalanan, ternyata hujan makin deras, dan langit gelap .... walaupun sudah pakai jas hujan, tp aku tetap basah ...
aku mulai panik dan kedinginan dan ketakutan ... apalagi jalanan mulai tergenang air ... aku ga bisa melihat jalan nya rusak atau ga ... dan mengingat aku dulu pernah trauma akan hujan dan banjir ... jadi, aku bener" ga konsen dan ketakutan sepanjang jalan itu, lalu ... aku  memutuskan untuk cari jalan kembali kerumah ...
Sampai di rumah aku kuyuuuup .... dan terpaksa mandi lagi .. hohohoho
lalu ke kantor lagi dengan menggunakan busway dan harus rela antri" sepanjang ular dan berhimpit" sperti kawanan semuuuut .... :p

Hal yg membuat aku tersenyum sendiri adalah, setiap aku mau parkir atau mau nyelip, terkadang ada bbrp orang yang berbaik hati menolong ku atau membiarkan aku lewat terlebih dahulu, karena mereka melihat aku cewe ... hohohoho

Dalam perjalanan sehari" bersama beaty, kadang ada aja yang membuat ku kaget ...
Taksi, motor atau kendaraan lain yang kadang rem mendadak ...
Atau, sperti waktu itu, di daerah bundaran HI, tiba" motor di depan rem mendadak, dan tiba" macet, karena ada orang yang berantem .... haiz .... smua mobil motor membunyikan klakson, tp mereka masih saja berantem ....
Bener" kejadian yang tidak baik di pagi hari ... >.<

Dan selama perjalanan ku kemana pun, aku ga lupa tuk minta perlindungan dan penyertaan God ... agar aku selamat sampai tujuan ....
Thx God ... :)

Jakarta, 24 Juli 2010
_rosita_

1 comment:

  1. hahaha
    ternyata nama motor u beaty
    hihihi
    yup, seringkali terucapkan disaat komsel yg g ikttin selama di GZ.
    selalu tmn ku ato Kord-sel(kordinator sel), tuk jangan lupa SATE (SAAT TEDUH) pada pagi hari, krn SATE itu ternyata menjadi bagian yg penting dimana kita menyerahkan diri kpd Tuhan sblm kita melakukan aktifitas dan memohon perlindungan dan bimbingan-Nya tuk sepanjang hari.
    nah... tuk Ita(my best prend) jgn lupa tuk SATE dl yah, biar kau dan beaty selalu di lindungi olh Tangan Kasih Tuhan sepanjang waktu
    amin. GBU

    ReplyDelete