Thursday, December 24, 2009

Juice For Beb ^^

Berawal dari sebuah organisasi, gw kenalan sm dia. Sekitar bulan Agustus atau September, karena seinget gw, gw masuk organisasi itu pas deket ulang tahun ke 17 organisasi itu. Awal na, biasa aja, kita berteman karena kita satu presidium, kita sering ketemu karena rapat dan tugas ... Tetapi seiring waktu berjalan, dengan segala kurang lebih yg ada di diri kita masing" ... kita menjadi dekat dan lebih dekat ... walopun sering na, kita debat or ngobrolin yg ga penting ... contoh na, debatin soal Jang Dong Gun yang sangat di idolakan, dan selalu berkhayal JDG akan melamar dia oneday ....( bener" bikin lemes deh klo dah bahas soal ini >.< )




Meski demikian, yg namanya kesel, sebel, bete or marah pasti ada lah ... entah karena salah kata, perbuatan, dan macem" ... pernah merenggang karena masalah cowo ( berawal dari kesalahan gw, i'm sorry beb T.T ), ato, kita sama" cuek dan ga peduli satu sama lain karena masing" ada masalah dan masing" ego dengan kesibukan dan masalah sendiri .... mpe kita lupa bahwa kita sahabatan .... tapi gw rasa, lebih sering na gw yg menjadi cuek dan sibuk dengan masalah" gw mpe gw lupa sm dia, even tuk say Hai, or How are you pun gw lupa ... dan gw rasa, lebih sering na, gw tidak menjadi seorang sahabat yg baik buat dia... terlebih di saat dia sedang down, sedih .... ( i'm sorry beb ... T.T )


Sejak tahun 2004 sampai dengan saat ini, 2009 ... 5 years friendship ...walopun angka 5 seperti na masih kecil dan ga ada apa" na .. tapi buat gw, 5 tahun persahabatan dengan dia, banyak banget warna yang dia kasih dalam hidup gw, dia menjadi sahabat dan seorang sista yang baik buat gw, dia slu kasih semangat klo gw lagi down, dia yang slu perhatian klo maag gw kambuh ( padahal dia sendiri lebih parah maag na, tp dia sendiri amat sangat auban dan ga teratur makan na ==' ) ... dia jg yang slu bilang, keep praying, keep praying di saat gw lagi males doa ... :p


tapi ia, dia jg sering membuat gw speechless dengan 'keras' na dia .... klo dah 'A', ga akan di ganti ke 'B', dia akan keukeuh dengan 'A' na .... dan dia seperti na mempunyai bakat terpendam menjadi pengacara, karena dia hebat dalam berdebat, hahahahaha btw, dia ini moody loh ... mmmh ... klo lagi bete, ia bete, lagi seneng, ia seneng, dia terkadang ga peduli sm orang sekitar dia klo dia lagi bete, dia ga ragu" tuk nunjukin dengan muka nya jutek itu ... xixixixixi ;p







oh ia, dia sangat tidak berbakat dalam hal akting  !! woh ... payah banget deh ... *gw yakin tuk kejadian ini masih fresh di ingatan dia*, mau akting sok cool, tapi hasil na malah jadi kaya anak hilang yang kebingungan ... gimana ga bikin gregetan....  alhasil gw jadi bingung karena ngliat akting dia yg amat sangat buruk ... haiz .... dah gitu dia dengan polos na bilang, "gw kan lagi akting sok cool" .... *pingsan di tempat ( bisa ngbayangin ga, orang yg sok cool sm orang bingung ..  beda jauh ia boooo ... ) nenek" jg tau dia itu kaya orang bingung ... bukan sok cool ... haiz ...

tapi dia paling jago deh yg nama na akting di depan monitor ( alias ngerjain orang via ym ) ... dah bodoh na gw, dah kena bbrp kali ... enak di dia ketawa ketiwi sm monitor .... lah gw ... gondok segondok"na di depan hape gw ... ga lucu kan klo gw gigit hape gw saking kesel na karena di kerjain ... >.<


mmmh, apalagi ia yg bisa gw bongkar disini ... hehehehe ;p yg pasti sih, dia ini narsis tingkat tinggi, bahkan predikat miss narsis 2008 pernah di raih ... hebat ia ?? hasil na, sebuah album foto hasil editan gw sebagai kado natal di tahun 2008 ( foto na dah tlu byk di kompie gw, mpe harddisk gw kepenuhan ) kemana pun, di mana pun, dan kapan pun, klo ada kesempatan buat foto, pasti deh ... jepret sana jepret sini ... hohohohoho

dia itu lucu deh, pernah punya peliharaan anjing, dan ga takut ... tapi .... bisa takut sm anjing yang berkeliaran di jalanan, ato peliharaan orang lain .... trus, dia jg takut sm kucing .... lalu, dia itu sering latahin kodok, wakakakak ... gw jadi inget kejadian wktu gw sm dia jadi panitia retret, dan malem" kita kudu prepare buat sebuah acara, kita lewatin taman gitu kan, malem, gelap, abis ujan pula .... trus gw tiba" liat ada kodok loncat, gw cuman kaget doank, tapi dia malah kaget na setengah mati sambil teriakin kodok loncat !!! hahahahahahaah, dia tuh selalu begitu, gw yg kaget, dia malah histeris ...  :p





btw, dia ini termasuk manusia yg aneh juga ... sangat pemilih dalam hal makanan ...  dia cuman suka sm seafood, especially cumi ( maklum deh, dia kan ratu gurita .... klo barbeque selalu request na cumi .... ) trus dia jg suka na sm ayam doank ... yg nama na sapi or pig, ga akan di sentuh deh sm dia ... dah gitu, klo makan sama dia, dia itu paling curang deh ... misalna kita mo share nasi, nama na aja share ia .. berarti bagi rata donk ... nah klo sm dia mah .... dia ambil seperempat ( mending seperempat, ga jelas seper berapa lagi, kaya nasi kucing >.< ) trus sisa na yang segunung dia limpahkan ke gw ... =='  blom lagi sayur"na yg dia limpahkan jg ke gw ... woh .... buset deh ...




kita lumayan sering hang out bareng, nonton, makan, mmmh, untuk shopping sih blom ia ... kita tlu sering janjian untuk ke itc, tp mpe skg blom ter-realisasikan .. :p dan semenjak 5 bulan terakhir ini, kita jadi na sering pulang kerja bareng, karena kantor kita deketan ... dan banyak aja yg bisa kita ributin sepanjang perjalanan ... hahahahaha gw pernah nih nemenin dia nyari sprey ... dan warna yg pertama dia incer adalah PINK !!! trus lagi nyari baju pun, dia akan nglirik yg warna PINK .... my gosh, dan respon gw selalu, Why PINK ??? again and again ... dan dia akan protes balik ... "knp sih lo slu protes ?? gw kan blom punya baju pink, or sprey gw kan ada warna lain juga, bla bla bla ... dengan smua pembelaan dia deh ... " xixixixixixi ... 


yang unik dari kita berdua adalah, sering na tanpa bicara sepatah katapun kita bisa membaca pikiran, biasa na cuman saling lirik gitu, kita bisa menebak, dan nanti na gw ato dia bilang duluan," okey, i can read ur mind" dan sering na itu bener .. hahahaha jadi, mata kita bisa saling berkomunikasi .. mpe temen" yg lain pada bingung ... hihihi ;p tp asik juga bisa berkomunikasi lewat mata, jadi na orang lain bingung gitu ... gw inget deh, waktu kita nonton di SenCi, kita ke toilet dan melihat sesuatu yg aneh, dan keluar dari toilet kita berdua diem tapi saling liat"an dan kita saling mengangguk karena kita tau apa yang ada di pikiran masing" ... lalu pas udah nyampe di tempat yang aman, kita baru bilang, "okey, lo mau bilang ini ini kan ???" abis itu kita ketawa ketiwi deh karena yg ada di pikiran kita itu sama ^^ trus terakhir, waktu kita nonton konser, kita jg sering liat"an klo pas ada lagu apa gitu, dan waktu temen gw nanya knp kita sering saling nglirik dan senyam senyum, beb cuman jawab "coz she knows what i want :p"



Dia yg gw kenal, adalah seorang yang sangat menyayangi keluarga na ... apapun akan dia lakuin bwat keluarga na ... dan dia ga akan tinggal diam kalo ada yg nyakitin keluarga na .... dia sangat menyayangi Papa (+) dan Mama na, dan kedua adik cowo na .... 


Actually na, masih byk bnget yg bisa gw bongkar disni ... tapi, demi menghindari perang dunia, jadi na, cukup segini aja deh....
dan blog ini, gw persembahankan untuk sahabat gw, Fonda ... sebagai kado natal di tahun ini .... :) muuph kalo ada yg salah ... ini yang masih bisa di inget" .. maklum deh, dah stadium 4 pikun na ... tp actually na, ga akan terlupakan moment" bareng dia ... akan slu gw keep di hati gw, biar nanti pas dah nenek" ... gw masih bisa ceritain tentang sahabat gw ini ke anak dan cucu" gw .... hehehehehe 


would like to say thanks to Fonda .... Thanks for being my bestfriend, my sista ... love you sist ....
merry christmas ^^




Jakarta, 24 Desember 2009


_Rosita_

No comments:

Post a Comment