Wednesday, December 23, 2009

With Heart As One

Hillsong London Live at Gelora Bung Karno, Jakarta 18 Desember 2009

Gw bersama beb, aris, fifie, thomas, iin, om  sibuk mencari tempat duduk yang oke... mmmh, lumayan lah ... orang yg berada di panggung keliatan seperti semut, hehehehe yg pasti sih, suara na oke ... dan pengisi acara sebelum hillsong band na pun oke ... ada Maria Shandy, Angel idola cilik, dan ada bbrp penyanyi yg gw ga tau nama na .. tp keren ^^ mereka menghadirkan suasana baru di lagu" yg dibawakan ... *two thumbs up :)


Lalu acara di lanjutkan dengan doa", dan kata" sambutan dan motivasi dari berbagai gereja ... sampai pada puncak acara, Hillsong hadir dengan lagu pertama, Take it all, dan WOW !!!! Mereka begitu semangat sampai semua yang hadir disitu pun ikut semangat dan luar biasa banget deh ... Pada dasar na, gw pribadi suka banget lagu" mereka, apalagi pas mereka nyanyi lagu Hosanna, yg lucu na, gw doank yg teriak happy waktu lagu itu di nyanyiin, jadi na, gw malu sendiri deh  >.< mpe diliatin sm orang" .... ==' 
Mereka juga ngbawain lagu One Way, dan lagu" lain na ... dan smua na bagus !!! Gw perhatiin, hampir semua orang ikut nyanyi, loncat", tepuk tangan, dan rona wajah seneng ada di semua orang ...


Setelah itu, Pendeta Reinheart Banko membawakan khotbah ( gw suka translator na, sangat bersemangat ^^ ) dan khotbah na jg bagus ... membicarakan tentang berpaling dari bayangan kegelapan ke terang ... turn arround !! from darkness in to light ... kira" sperti itu deh ... 
Saat Pendeta mengajak umat" untuk datang mendekat ke panggung karena akan di doakan dan di tumpangkan tangan, banyak banget yang turun dan berlari untuk ikut dalam session doa itu .... luar biasa ...

Dan satu hal yang membuat gw salut, keseluruhan acara ini tidak melihat kita dari gereja apa dan mana, tetapi kita melihat bahwa Tuhan kita satu, dan tujuan kita satu .... That's why, gw mengutip salah satu judul album hillsong tuk jadi judul blog gw yg satu ini, with heart as one ...
ga peduli kita dari gereja apa, ga peduli kita dari suku apa, ga peduli bahasa kita beda, tetapi hati kita satu, hanya untuk memuliakan nama Dia .... Hosanna in the highest ^^ Thx God ...







Jakarta, 23 Desember 2009


_Rosita_








No comments:

Post a Comment